NIKMATI DUNIA BARU ANDA 3

15. THE SECRET & PASS IT ON (Kode : Pass)

THE SECRET
Merupakan Film fenomenal yang dahsyat mengungkap rahasia besar orang-orang besar dalam hidup mereka. Hal ini disampaikan oleh 10 pakar the secret. Inti nya adalah mengungkap rahasia HUKUM KETERTARIKAN.

PASS IT ON
DVD ini merupakan LANJUTAN dari film fenomal THE SECRET, dalam DVD ini lebih dari 10 pembicara The Secret serta 15 pembicara lainnya akan membagikan rahasia suksesnya kepada kita. Bila Anda adalah penggemar film the THE SECRET, pasti Anda tidak ingin melewatkan DVD yang satu ini.

HARGA : 50ribu ( 2 DVD )

16. Internet Marketing Bootcamp DVD (Kode : Bootcamp)

From AsiaInternetAcademy.com - By Fabian Lim

Fabian Makes More Than US$100,000 within 5 Days - During Vacation. Find Out HOW!

Akhirnya! Langkah Demi Langkah... Sistem Yang Menuntun Dan Menyediakan Anda Peta Perjalanan Internet... Mengajarkan Anda Keterampilan dan Strategi Utama Yang Dibutuhkan Untuk Sukses Secara Online - Bahkan Jika Anda BENAR-BENAR Seorang PEMULA!
Berikut ini Adalah Beberapa Yang Akan Anda Pelajari :

  • · Bagaimana membuat sebuah website bahkan meskipun Anda benar-benar seorang pemula dan tidak tahu apa itu HTML!
  • · Bagaimana menemukan lokasi dan meriset target pasar Anda untuk mengetahui apakah ada permintaan untuk produk atau jasa Anda.
  • · Bagaimana menampilkan riset kata kunci yang layak sehingga Anda tahu pasti istilah-istilah di search yang digunakan pengunjung online untuk menentukan lokasi barang atau jasa.
  • · Bagaimana menggunakan ribuan traffic gratis yang terbidik langsung ke website Anda lewat Search Engines seperti Google, Yahoo, MSN, dsb.
  • · Bagaimana memulai dan mengatur secara benar periklanan pay-per-click (PPC) tanpa menyebabkan Anda 'kantong kering'.
  • · Bagaimana membuat prospek Anda menerima newsletter atau penawaran spesial.

Dapatkan Bonus Exclusive Jika Anda Membeli Paket DVD Internet Boot Camp

  • 1. Big Fat Bonus #1 - COMPLETE MARKET RESEARCH SUITE.
    Kami sertakan dalam paket ini "COMPLETE MARKET RESEARCH SUITE" dilengkapi perlengkapan 'TOP-Selling' riset pasar kelas dunia dari The Dowser Keyword Research Company.
  • 2. Big Fat Bonus #2 - 40 PAKET LENGKAP "READY-TO-SELL" DENGAN HAK MENJUAL ULANG.
    Anda tidak akan mengeluarkan satu rupiah pun untuk mendapatkan hak menjual ulang atau mencetak produk '
    HOT' terbaru karena paket ini, menyertakan Anda dengan hak jual ulang 40 paket lengkap "Siap-Jual" yang sedang diminati pasar dan menguntungkan.
  • 3. Big Fat Bonus #3 - LEBIH DARI 75 JAM VIDEO MARKETING HOW-TO.
    Dapatkan akses ke lebih dari 75 jam video mengenai marketing!!! Belajar dari para AHLI TOP tentang strategi pemasaran terbaru, yang akan diterangkan setahap demi setahap - tentunya dengan nyaman dapat Anda nikmati di rumah!
  • 4. Big Fat Bonus #4 - LEBIH DARI 300 NICHE HEADER TEMPLATE.

Jangan Pernah Lagi Selamanya membayar niche header! Kami menyediakan Anda dengan lebih dari 300 niche header templates yang dapat Anda pakai dalam membuat website, niche site, blogs, dll.

Apakah anda setuju bahwa anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan? Mempunyai banyak waktu bersama orang yang Anda sayangi? Menyumbang lebih banyak lagi? Membantu lebih banyak orang lain lagi? Membantu keluarga lebih banyak lagi?
NB : Tutorial di dalam DVD
ini disajikan dalam 2 bahasa pertama menggunakan bahasa Inggris dan kemudian bahasa Indonesia nya (Eng-Indo) sehingga memudahkan Anda dalam mempelajarinya
HARGA : 50ribu ( 1 DVD )

17. Internet Marketing Video Tutorial DVD (Kode : Tutorial)
Pay-Per-Click Secrets... Made Easy !

Who Is Fabian Lim ?
Fabian is currently SEO, Asia Internet Academy pte Ltd, Asia's largest internet training academy.
Fabian specializes in Search Engine Optimization, Pay Per Click Marketing, Keyword Research, Web Analytics, Online Campaign Management and Affiliate Marketing Strategy.
Fabian is Qualified Google Advertising Professional, Certified in Advanced Search Engine Marketing and Top SEO Placement awarded by Search Engine Workshops, creator of AdWords Empire, author of Keyword Research Mastery, PPC Demystified and SEO Demystified and Chief Marketing Officer of TheDowser Software.

Tutorial di dalam DVD
ini disajikan dalam bahasa Inggris yang mudah dimengerti dengan menggunakan metode pengajaran yang sangat mudah di pahami bahkan untuk seorang pemula sekalipun.

HARGA : 70ribu ( 4 DVD )


18. Temukan Rahasia Kesuksesan AdSense didalam diri ANDA .... Dan saksikan KEDAHSYATAN DVD Adsense... (Kode : Adsense)

Joel Comm's Adsense Secrets Live! DVD

Jika Anda belum mendapatkan uang dari AdSense, maka Anda kehilangan kesempatan dalam cara mendapatkan uang termudah yang pernah Anda ketahui selama ini. Ratusan juta dolar telah dibayarkan oleh AdSense kepada pemilik situs/web setiap bulan nya! DVD AdSense Secrets Live! akan menunjukkan kepada Anda cara paling cepat untuk membangun kekaisaran kekayaanmu secara online, tapi jangan hanya menonton video ini - Take Action hari ini juga ! Joel Comm merupakan salah satu pengusaha Internet yang sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun. Joel juga merupakan pengarang dari banyak buku populer, termasuk NY Times Best-Seller, The AdSense Code. Dan juga secara secara rutin hadir di konfrensi-konfrensi serta membawakan seminar tentang Internet Marketing.DVD Adsense Secrets Live! merupakan Video Tutorial yang terdiri dari 1 keping DVD dengan format DVD Video jadi bisa langsung di jalankan pada DVD Player biasa.
Bahasa pengantar yang di gunakan dalam video tutorial ini adalah bahasa Inggris.

HARGA : 30ribu ( 1 DVD )

19. DVD VIDEO The 8th HABIT Of Highly Effective People - Stephen Covey (Kode: 8habbit)

Siapa tak kenal Stephen Covey, pengarang The 7 Habits of Highly Effective People (1989)? Diperkirakan 10 juta orang telah mengaplikasikan buku ini. Dampak pembelajarannya cukup signifikan, dan lintas industri. Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. “Karena semuanya terencana, maka stress level turun,†ujarnya.

Covey, kini 72 tahun, meluncurkan buku baru berjudul The 8th Habit, yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya dengan menekankan bahwa prinsip-prinsip di The 7 Habits masih berlaku valid. Di zaman ketika akses Internet menjangkau semakin banyak orang, information/knowledge worker perlu memiliki kebiasaan (habit) baru: menggali dan menemukan potensi diri serta memberikan inspirasi kepada orang lain untuk menemukan potensinya.

Manfaat DVD self-help seperti ini baru bisa dinikmati kalau dipraktekkan. Saran untuk The 8th Habit adalah juga belajar sambil praktek, kalau perlu terus-menerus -- sebab di situlah kunci untuk menggali dan menemukan potensi diri. Untuk keperluan ini, pembaca bisa memanfaatkan DVD yg berisi bahan-bahan pendukung untuk setiap topik yang dibahas -- yang terdapat pada setiap eksemplar buku.
Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. “Karena semuanya terencana, maka stress level turun,” ujarnya.

Ini tampilan menu di dvd nya:

BONUS :
DVD VIDEO The 7th HABIT Of Highly Effective People - Stephen Covey
HARGA : 50ribu ( 2 DVD )

20. Brad Sugars

Brad Sugars, pada umur 24 tahun mengumpulkan USD 1 juta pertamanya, umur 26 tahun mengumpulkan USD 10 juta pertamanya, kemudian pada umur 30 tahun mengumpulkan USD 100 juta pertamanya.
MIND RICH (3 JAM VIDEO dalam 1 DVD) *NEW*
& SIX STEPS TO A BETTER BUSSINESS *
NEW*

DVD ini berisi seminar Mind Rich dari Brad Sugars yang diadakan di Australia pada bulan November 2004. DVD Mind Rich dari Brad Sugars sepanjang 3 jam ini digaransi akan mempercepat Anda dalam mencapai Kebebasan Finansial dan dalam waktu yang sama akan membantu anda mencapai kehidupan yang sukses dan sehat.
Dalam
DVD ini, Brad Sugars akan mengajarkan kepada Anda :

- Formula sukses yang dipikirkan dan sudah diikuti olehnya yang membuat dia bisa mencapai imipian baik dalam bisnis maupun kehidupan personalnya

- 3 langkah formula suksesnya untuk menjadi kaya dalam pikiran, kehidupan, dan keuangan.
- 6 tingkatan entrepreneur dan bagaimana setiap tingkatan akan menjamin jalan Anda mencapai kebebasan finansial.

“Rahasia orang SUKSES adalah mau terus belajar
dan cepat mengambil tindakan”

PERHATIAN :

  1. Jumlah Koleksi DVD : 20 Paket DVD dengan total 53 DVD
  2. Harga sesuai dengan list harga, dengan total nilai 1.000.000 = 53 DVD.
  3. Interval Harga Pemesan DVD : Pemesanan Minimal senilai ( harga normal )
  • Min/Diatas 200.000, Diskon 10 % + Gratis Ongkos Kirim => (Min180.000), Hemat Min 20.000
  • Min/Diatas 500.000, Diskon 20 % + Gratis Ongkos kirim => (Min400.000), Hemat Min 100.000
  • Min/Diatas 1.000.000,Diskon 30 % + Gratis Ongkos Kirim => (Min700.000) ,Hemat Min 300.000 Anda tinggal menyebutkan kode pesanan yang tidak perlu jika Anda pesan semua paket )

GARANSI :
JIKA ADA DVD YANG RUSAK / TIDAK TERBACA KAMI KIRIM ULANG
GRATIS BAGI PEMBELIAN MINIMAL Rp 200.000,00 !
(
Klaim maksimal 1 minggu setelah paket diterima, tidak gratis ongkos kirim. Bagi yang pembelian DVD kurang Rp 200.000,00 akan disisipkan dalam pembelian DVD berikutnya )

Sponsored By